Menggunakan Meta tag untuk meningkatkan lalu lintas dari Pengguna Facebook

Pergi Viral dengan Tombol Facebook Like

Kebanyakan situs yang anda kunjungi , Anda akan melihat tombol Facebook "Like"  di suatu tempat di situs, mungkin pada produk  atau posting blog.

Jika Anda klik pada tombol Facebook Like, Anda akan berbagi cerita tentang halaman web yang sedang Anda lihat pada timeline Facebook Anda dan Facebook feed berita teman Anda. cerita akan berisi gambar, deskripsi teks, dan link kembali ke halaman web.
Seperti yang Anda lihat, jika Anda adalah pemilik website, memiliki pengembang Anda menempatkan tombol suka pada produk Anda, layanan, dan posting blog adalah cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Jika pengguna Facebook memiliki banyak teman dan suka salah satu produk Anda, teman-temannya akan melihat bahwa di Facebook dan klik link kembali ke situs Anda. Mungkin temannya menyukai produk Anda  dan berbagi dengan lingkaran teman-temannya yang kemudian berbagi dengan lingkaran teman mereka.Ini adalah sifat virus dari pemasaran sosial. 

Kendalikan dengan tag Facebook Meta

Sekarang katakanlah Anda memiliki produk yang populer dan pengguna Facebook yang "menyukai" itu. Tapi masalahnya adalah bahwa ketika cerita produk muncul di Facebook, itu menampilkan gambar yang salah dan teks yang datang dari tempat lain pada halaman web. Ini aneh karena pada beberapa halaman produk lainnya, semuanya bekerja dengan baik. Masalahnya tampaknya acak!
Dengan menempatkan Facebook Meta tag code (sebelumnya Facebook Terbuka protokol Grafik ) pada halaman web produk Anda, Anda dapat menentukan persis bagaimana produk Anda akan muncul di Facebook.
Inilah yang kode terlihat seperti:
In Black. Dibuat seluruhnya dengan tangan di Italia. "/>
Ugh! Kode! Masalahnya adalah bahwa hal itu tidak begitu mudah dan rawan kesalahan untuk membuat Meta tag sendiri. Anda mungkin tidak memiliki akses untuk melakukan hal ini di website Anda. Anda perlu pengembang untuk menambahkan modul untuk website Anda untuk membuat ini mudah bagi Anda atau, bahkan lebih baik, otomatis!
Sekarang ketika Anda melihat cerita di Facebook, Anda dapat melihat bahwa Facebook akn menarik cerita dari tag Meta di halaman web produk Anda.

Langkah selanjutnya

Hubungi pengembang dan meminta dia untuk menambahkan tombol Facebook Seperti untuk produk, layanan, dan posting blog Anda.
sekian tutorial tentang Menggunakan Meta tag untuk meningkatkan lalu lintas dari Pengguna Facebook..
LihatTutupKomentar