Cara Membuat SEO Judul dan Deskripsi Halaman Blog

Search engine optimization (SEO) bisa melelahkan dan terlalu teknis. Namun, ada satu taktik dalam jangkauan SEO pemula:mengoptimalkan judul halaman  dan deskripsi.
Google mendefinisikan tag judul di perusahaan  Search Engine Optimization Panduan  sebagai "tag yang memberitahu pengguna dan mesin pencari apa topik dari halaman tertentu." Sebuah deskripsi halaman adalah teks terlihat di bawah judul halaman yang menjelaskan lebih lanjut isi dari halaman yang . Sementara deskripsi halaman tidak langsung mempengaruhi hasil mesin pencari, mereka melayani fungsi yang sama seperti iklan dibayar. Berbicara dengan relevansi halaman, dan untuk mendapatkan pencari untuk mengklik Klik-tayang tampaknya mempengaruhi peringkat mesin pencari , membuat deskripsi halaman yang jauh lebih penting.
Anda ingin memanfaatkan strategi SEO dan taktik untuk mempengaruhi hasil mesin pencari organik, karena hasil ini sangat relevan dan tepat sasaran. Akibatnya, pengunjung mengklik pada hasil pencarian organik cenderung untuk menemukan apa yang mereka cari, dan dengan demikian mengkonversi menjadi lead atau pelanggan.
Dalam rangka untuk membantu Anda meningkatkan usaha online Anda, kami akan memberikan langkah-langkah untuk menyelesaikan penelitian kata kunci dan menciptakan judul halaman SEO dan deskripsi yang kedua mesin pencari dan calon pelanggan Anda dapat menggunakan untuk menemukan Anda.

Proses SEO

Apa Bisnis Anda Lakukan?

Apakah Anda seorang tukang ledeng? Pemilik toko sepatu? Apakah Anda bertanggung jawab atas pemasaran untuk sebuah perusahaan farmasi besar? Setiap bisnis memiliki seperangkat unik jasa atau produk dan judul halaman dari sebuah situs web harus mencerminkan hal itu.
Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri 4 pertanyaan-pertanyaan ini untuk memperjelas apa yang Anda lakukan dan bagaimana calon pelanggan Anda akan menemukan Anda.
  1. Layanan apa yang Anda berikan? Tentukan apa yang Anda lakukan: perbaikan mobil, kedokteran gigi? Mulai dengan industri Anda beroperasi dalam dan kemudian sempit di.
  2. Produk apa yang Anda tawarkan? Apakah anda menghasilkan garis sarung tangan bisbol? Apakah Anda menawarkan beberapa jenis asuransi? Setiap produk Anda mungkin memerlukan halaman yang berbeda dan judul yang unik.
  3. Apa masalah yang Anda memecahkan untuk klien? Jika Anda memiliki bengkel sepatu, Anda mungkin mengatakan bahwa Anda menawarkan layanan sol sepatu baru, atau membersihkan sepatu kulit. Ini adalah istilah yang audiens target Anda dapat menggunakan untuk mencari layanan seperti Anda.
  4. Apa yang pesaing Anda lakukan? Ini adalah pertanyaan penting untuk dipertimbangkan karena memungkinkan Anda untuk menentukan apa yang membuat Anda unik dibandingkan dengan orang lain di ruang Anda.

Lakukan Riset Kata Kunci

Langkah sebelum adalah awal dari penelitian kata kunci Anda: Anda mendefinisikan apa bisnis Anda, dan sekarang Anda dapat mulai untuk menyelidiki hal apa yang digunakan untuk menemukan layanan seperti Anda.Proses ini pada akhirnya akan menghasilkan daftar istilah yang dapat Anda memasukkan dalam judul halaman Anda dan deskripsi untuk sinyal ke mesin yang Anda relevan untuk pencarian yang berkaitan dengan istilah-istilah tersebut mencari.
Buat daftar istilah menggunakan jawaban dari latihan sebelumnya. Setelah Anda memiliki daftar ini, membaginya menjadi kategori yang memiliki tema yang unik. Misalnya, jika Anda memiliki toko sepatu, daftar mungkin berisi segala sesuatu dari "nike olahraga sepatu" untuk "sol kenyamanan untuk sepatu." Anda akan ingin memisahkan istilah-istilah tersebut dalam kelompok-kelompok seperti "gaun desainer sepatu," "sepatu atletik, "" sepatu aksesoris, "dll Perhatikan bahwa masing-masing kelompok berpotensi menjadi halaman terpisah di situs Anda, dengan judul halaman yang unik dan deskripsi.
Setelah Anda mengatur daftar ini, Anda memiliki daftar kata kunci dasar yang dapat digunakan untuk memulai riset Anda.

Bagaimana dan Dimana Apakah Persyaratan ini Muncul di Google?

Dalam rangka untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari apakah kata kunci awal Anda layak mengejar, Anda akan mulai dengan menjalankan setiap kategori istilah melalui pencarian Google. Alasan untuk melakukan ini adalah untuk melihat jenis situs apa yang muncul dalam hasil, apakah iklan yang disponsori muncul, dan yang paling penting apakah bisnis Google dianggap sebagai relevan dengan pencarian tersebut.
Misalnya, jika Anda ingin peringkat untuk " dress shoe store ," dan masukkan ke dalam pencarian ...

 Anda dapat melihat situs muncul. merek utama dan pengecer muncul dalam hasil organik (hasil yang ditunjukkan pada kolom sebelah kiri yang tidak dibayar iklan) dan iklan yang disponsori di kolom kanan. Ini memberitahu Anda bahwa istilah ini sangat kompetitif untuk peringkat untuk jika Anda adalah toko sepatu kecil: Anda bersaing dengan perusahaan besar dan hasil Google membuat jelas bahwa mesin pencari dianggap pengecer nasional lebih relevan daripada kecil, hasil setempat. Mencoba untuk peringkat untuk "toko sepatu gaun" mungkin tidak masuk akal ekonomi.
Ketika Anda melihat iklan disponsori, perhatikan bahwa pengecer besar memilih untuk beriklan di istilah ini karena mereka melihatnya sebagai istilah yang menguntungkan yang menciptakan lead. Istilah ini berharga, tapi ada terlalu banyak kompetisi dari pengecer besar.
Sekarang mari kita masukkan istilah "dress shoe store lincoin park " ke Google ...

Anda dapat melihat bahwa tidak ada iklan yang disponsori dan situs yang muncul di hasil organik relevan dengan istilah pencarian, termasuk hasil untuk toko-toko lokal. Anda memiliki kesempatan yang lebih baik peringkat untuk istilah ini, seperti yang dilihat Google hasil lokal yang relevan dan karena ada persaingan kurang dari merek besar.
Menjalankan setiap istilah yang ada dalam daftar Anda melalui latihan ini untuk menemukan:
  • relevansi setiap istilah untuk ruang Anda
  • kesulitan untuk peringkat pada setiap jangka
  • istilah baru Anda ingin peringkat untuk organik
Selain itu, Anda akan ingin meninjau halaman hasil mesin pencari (SERPs) untuk kata kunci yang mungkin untuk hasil yang asing dan tidak relevan. Apakah hasil mencerminkan bisnis saya? Jika tidak, Anda dapat menghapusnya dari daftar Anda.

Gunakan Peralatan yang Ada untuk Menemukan Insight Anda Perlu

Langkah selanjutnya Anda akan masuk kelompok ini dari segi menjadi alat penelitian kata kunci untuk menemukan apa jenis lalu lintas ada di sekitar istilah-istilah ini.
Ada beberapa gratis, mudah digunakan alat yang dapat Anda gunakan untuk menemukan informasi pada jumlah (volume) lalu lintas yang ada di web sekitar layanan dan produk Anda. Dengan meneliti istilah yang Anda temukan pada langkah sebelumnya, Anda dapat mengidentifikasi apa istilah yang paling cocok untuk bisnis Anda.
Berikut adalah beberapa saran untuk alat-alat penelitian kata kunci:
Google AdWords Keyword Tool . Platform iklan Google, AdWords, dilengkapi dengan alat penelitian kata kunci yang memungkinkan Anda untuk melihat apa jenis lalu lintas ada di sekitar kata kunci Anda. Ini adalah alat gratis, tetapi Anda perlu membuat akun AdWords gratis untuk akses. Data kata kunci diambil dari informasi Google menerima dari para penggunanya, yang melakukan lebih dari 100 miliar pencarian setiap bulan . Perangkat Kata Kunci menyediakan data tentang jumlah pencarian di sekitar kata kunci berdasarkan lokasi geografis, waktu tahun dan tingkat persaingan.
SEMRush alat yang sangat kuat ini memberikan informasi pada kedua kata kunci iklan organik dan dibayar dan kompetisi sekitarnya kata kunci tertentu. Memiliki pilihan bebas terbatas tetapi mudah diakses. Anda dapat menemukan variasi kata kunci, kata kunci yang terkait dan pesaing yang peringkat untuk mereka. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat situs yang menawar pada istilah Anda untuk iklan, yang menunjukkan nilai kata kunci. Anda dapat membandingkan kata kunci website Anda ke situs web pesaing dalam Vs. Domain Alat domain.
SpyFu Situs ini menyediakan informasi persaingan yang berharga dengan memungkinkan Anda untuk melihat apa kata kunci pesaing Anda menggunakan GRATIS (digunakan terbatas): itu menunjukkan istilah pesaing Anda gunakan untuk meningkatkan lalu lintas organik dan istilah yang mereka gunakan untuk iklan dibayar.

Kumpulkan Data dan Membuat Keputusan

Alat yang telah digunakan sejauh menyediakan statistik sekitar kata kunci, tapi sekarang Anda perlu menganalisis ini untuk menentukan kata kunci akan paling kuat. Beberapa indikator kunci untuk dipertimbangkan ketika memilih kata kunci yang biaya per klik, volume dan persaingan.
Biaya per klik (BPK) adalah statistik yang digunakan terutama untuk iklan berbayar, seperti Google AdWords. Ini memberitahu Anda biaya rata-rata untuk menawar pada kata kunci di Google untuk menampilkan iklan untuk layanan Anda. Jika rata-rata biaya per klik yang tinggi, yang merupakan indikasi bahwa kata kunci adalah istilah yang beberapa pengiklan menggunakan berhasil untuk menjual produk mereka. Ketika beberapa pengiklan menawar istilah, harganya naik.
Berikut adalah contoh dari SEMRush:

LihatTutupKomentar